Visi dan Misi

Visi dan Misi PCNU Lamongan 2018-2023

1. Visi:
‘’Terwujudnya NU sebagai jam’iyah diniyyah ijtima’iyah yang maslahat bagi kemajuan umat menuju masyarakat Lamongan yang beradab, cerdas, sehat, mandiri dan berkeadilan”

2. Misi:
Menjaga dan mengembangkan gerakan penyebaran islam Ahlusunnah wal jamaah An-nahdliyah melalui pengembangan kajian literasi pesantren, budaya dan tradisi islam nusantara guna mewujudkan umat yang memiliki karakter tawasuth (moderat), tawazun (seimbang) tasamuh (toleran) dan ta’adul (berkeadilan).
Mewujudkan tata kelola organisasi yang profesional dan berkualitas. Dengan menjunjung tinggi prinsip transparansi dan akuntabel yang ditopang oleh kecakapan dan etos organisasi dengan sistem administrasi terdigitalisasi.
Mengembangkan NU Lamongan sebagai organisasi yang memililki berbagai layanan khidmah bagi jamaah, guna meningkatkan kualitas SDM, kesehatan, kesejahtraan dan kemandirian umat.
Meningkatkan upaya tanggap bencana dan mempengaruhi peran pemutus kebijakan agar produk kebijakan yang dihasilkan berpihak kepada kepentingan masyarakat dalam upaya mewujudkan kemaslahatan, kesejahtraan dan rasa keadilan.