IPNU-IPPNU Lamongan Gelar Parade Seni Meriahkan Hari Santri Nasional

November 06, 2019


nulamongan.or.id, Lamongan- Dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2019, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lamongan menggelar Parade seni yang diikuti oleh seluruh pelajar dan santri NU se kabupaten Lamogan. 

Ahmad syamsuri dalam sambutannya selaku ketua cabang menegaskan bahwa kegiatan ini memang i’tikad pengurusnya dalam mengakomodir bakat dan minat kader pelajar NU di kota soto ini. "kami selaku pengurus pimpinan cabang, berkomitmen untuk mewadahi aktualisasi bakat dan minat yang terpendam dari seluruh kader pelajar dan santri Nu se kabupaten lamongan" terangnya dalam sebuah kesempatan

Kegiatan ini, memiliki Serangkaian agenda acara, tidak hanya parade seni ini, tetapi besok pada tanggal (08/11) juga  akan membuat lomba baca kitab kuning yang  akan dikuti santri NU se-Kabupaten Lamongan.

Acara yang digelar di GOR Lamongan pada tangal 04 november ini berjalan dengan sangat sempurna dan meriah, berbagai jenis seni pun ditampilkan disini, tidak hanya seni-eseni Rebana al-banjari bahkan dari beberapa pimpinan anank cabang IPNU-IPPNU juga ada yang menampilakn karya spektakuler mereka. Semisal; Teater tentang hari pahlawan nasional, ada juga yang menampilkan Gitar akustik dan juga beberapa kreasi seni yang sebelumnya tidak terbayangkan di hati dan pikiran para panitia pelaksana sebelumnya.

Share this

Baca

Previous
Next Post »