Akan Gelar Konferensi, Inilah Nama-Nama Kandidat Ketua Pergunu Kab. Lamongan yang Muncul

November 06, 2019

nulamongan.or.id, Lamongan- Pengurus Cabang Persatauan Guru Nahdhatul Ulama’ (Pergunu) Kabupaten Lamongan akan mengadakan konferensi pada tanggal 09 November 2019 mendatang. Rencananya acara ini akan diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan.

Sebagaimana informasi yang diterima oleh redaksi, sudah muncul beberapa nama kandidat calon ketua yang bakal berkompetisi di acara konferensi tersebut. Salah satu pengurus harian Pergunu Lamongan menegaskan bahwa pihaknya akan memilih calon yang sudah terverifikasi dengan melihat riwayat gerakan calon kandidat. 

Beberapa calon kandidat yang sudah muncul di antara lain terdapat nama Nurdi, M.Pd selaku Sekretaris PC Pergunu Lamongan yang juga pengawas PAI, Khoirul Huda, M.Psi yang saat ini menjabat sebagai sekretaris I PC Pergunu Lamongan, Adul Malik, M.Ag selaku wakil ketua Pergunu Cabang Lamongan dan bendahara umum PC Pergunu Lamongan Suroto, S.Ag.

Beberapa bakal calon yang muncul di atas, sebagaimana releas pengurus Pergunu yang diterima oleh redaksi nulamongan.or.id, akan di verifikasi lagi sesuai kriteria dan standart regulasi yang berlaku, hingga secara absah menjadi calon dan ketua terpilih lewat konfercab. 

Di harapkan dari ketua terpilih harus mempunyai konsistensi gerakan jam’iyah NU, melakukan gerakan yang progresif dan inovatif. Berharap siapa saja yang jadi ketua terpilih tidak memanfaatkan jabatan karena di NU itu adalah sebuah pengabdian yang tulus dan tidak sembarang orang bisa terpilih mengabdi di NU kecuali atas izin Allah SWT” pesan Drs. Imam Ghazali selaku sekretaris PCNU Lamongan. (jadz)

Share this

Baca

Latest
Previous
Next Post »