Menengok Persiapan PCNU Lamongan Mensukseskan NU Award

Juni 23, 2019

nulamongan.or.id, Lamongan- Kantor PCNU Lamongan dua minggu terakhir ini tampak ramai. Hilir mudik pengurus NU, baik dari lembaga dan badan otonom tengah disibukkan menyiapkan agenda NU Award yang diselenggarakan PWNU Jawa Timur. Dalam momentum ini, PCNU Lamongan mengikutsertakan antara lain: PC Muslimat, PC Fatayat, PC Ansor, IPNU, IPPNU, PC LP Ma'arif, Masjid  NU SUNAN GIRI. 

Dalam keterangannya, Drs. Imam Ghazali selaku ketua Tim NU Award menambahkan bahwa beberapa lembaga juga ikut serta, antara lain: Pergunu, LWPNU, LTM NU, RMI, LKNU, LKKNU. "Selain itu, kita juga ikutkan Pengurus Ranting Dadapan Solokuro, MI Sunan Drajat dan MA Mazroatul Ulum" imbuhnya.

Selain itu, nampak kantor PCNU juga ikut berbenah. Dilakukan beberapa perbaikan dan membersihkan sebagai bentuk komitmen kesiapan para pengurus. Tampak juga arsip yang ditata secara rapi berjajar di meja kantor sebagai bukti administratif yang sudah siap di visitasi. Terlihat sekali bahwa momentum NU Award ini berdampak pada pembenahan kelembagaan dan administrasi yang ada di daerah masing-masing.

PCNU Lamongan sendiri secara kelembagaan, diagendakan pada hari ini (24/6) dilakukan visitasi lapangan oleh tim NU Award PWNU Jatim. Dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai selesai. 

Pak Imam Ghazali juga terus aktif memantau dan mengontrol kesiapan lembaga dan banom yang ikut dalam momentum ini. "Demi kebersamaan dan rasa tanggungjawab menuju sukses visitasi NU Award" ungkapnya kepada media centre NU Lamongan.

Share this

Baca

Previous
Next Post »